TKP = Tempat (+ timing) Ketemu Pacar


Apa yang paling menegangkan bagi orang-orang yang LDR seperti aku dan Mas Zak?? Menentukan kapan waktu ketemuan!! Yang satu ini  adalah masalah yang penting dan sangat penting. Kelihatannya emang sepele tapi bisa bikin pusing. Asli. Gimana enggak coba, banyak hal yang harus dipertimbangkan selain waktu dan tempat. Meski memang dua hal itu yang paling penting. Tapi extraneous variable yang paling banyak berperan. Contohnya saja yang kayak gini ni meredam kekhawatiran yang berlebihan terhadap keamanan dan kenyamanan selama proses ketemuan. Hhahaha. It’s not a joke, guys.

Dan selama ini aku ngerasanya tempat yang paling nyaman buat ketemuan adalah di Malang. Kenapa harus Malang? Karena selain tempat ini bersejarah, Malang juga memberikan kenyamanan dan keamanan batin. Yes, it’s true. Kalo ketemuan di Malang gak perlu repot-repot mikir mau nebeng dimana. Mas Zak bisa ke kontrakannya temen-temen dan aku bisa nebeng ke rumahnya tante. Luckily, tempat keduanya cuma beda beberapa blok. Jadi bisa mulai ketemuan sejak pagi, hhahaha.

Kalo ketemunya di Jogja sih aku tinggal masukin Mas Zak ke kontrakannya temen-temen. Lha kalo aku yang ke Surabaya?? Alternative pilihan tanpa harus merepotkannya adalah ketemuan setengah hari dan aku langsung pulang. Tapi yang terakhir ini sih belum pernah kejadian, cuma pernah kepikiran aja. 

Dari analisis tempat di atas yang paling nyaman dan tenang emang di Malang, tapi masalah lain kadang muncul. Kapan? Nah ini nih, kalo gak ada event khusus atau pas ketepatan ada HarPitNas a.k.a hari kecepit nasional, emang harus curi-curi waktu buat ketemuan. Kenapa harus dibela-belain? Ya karena ketemuan ini penting, menyangkut banyak hal. Meluangkan sedikit waktu untuk melakukan banyak hal bersama. Menggantikan puluhan hari yang dilewati tanpa bisa ketemu dan beraktivitas bersama. Waktu ketemu ini adalah waktunya pencerahan.

Kenapa tiba-tiba aku nulis ini? Yak arena aku bingung mau ngapain liburan kali ini kalo nggak ketemuan. Tapi, sayangnya Mas Zak lagi KP di Tuban. Waktunya juga kurang begitu mendukung, jadi pembahasan untuk ketemu pas liburan kali ini belum menemukan titik terang karena banyak hal yang jadi extraneous variable. Ya emang sih baru 2 bulan yang lalu ketemu, tapi kalo emang bisa ketemu lagi kenapa enggak coba, kan mumpung liburan gitu, takutnya ntar kalo gak bisa ketemu dalam waktu dekat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "TKP = Tempat (+ timing) Ketemu Pacar"

Post a Comment