A Fabulous Twilight


Apa yang akan kamu lakukan kalo sahabat kamu lagi patah hati? Apalagi saat Ainabila Kintaninani memintaku untuk pergi nemenin dia cari buku dengan menggunakan alasan sucinya “aku jomblo ni”, siapa yang tega coba ngebiarin dia kayak gitu? Akhirnya akupun nyanggupin. Itung-itung sekalian refreshing, udah lama gak keluyuran ni, hhehehe. Berhubung hujan sepanjang hari, akhirnya baru bisa keluar sore. Sampe di kostnya, ya udah semua biasa aja, ada temennya yang dari ITS di sana, aku kemudian memikirkan sebuah rencana, hhehe. Begitu nganterin dia ke shelter, pas balik ternyata si Azza mau ikutan, si Denden juga mau gabung, ya okelah makin rame makin seru.

Semuanya berjalan normal sampe di Lombok Idjo, sambil nungguin Denden, kita ngobrol seru. Pas dia udah dateng dan mulai mau pesen maem, aku mulai ngerasa ada sesuatu yang aneh. Masa’ pesen maem aja di video, berhubung aku tau mereka pada narsis semua, ya udah aku maklum aja. Eh, ternyata pas aku lagi sibuk liat menu mereka pada nyanyi “happy birthday”, gak tau kenapa aku tu reflek nengok ke kiri. You know what, ada Mas Zak berdiri sambil bawa piring plus lilin….!!!! Gimana aku gak histeris coba. Aku pun reflek mukulin dia, abisnya dia bohongin aku, temen-temenku cuma ketawa-ketawa. Sial, dengan polosnya aku berhasil dikerjain hari ini. aaaaaaaaaaarrrrrrgggghhh, sebeeeel tapi seneeeeng. Rasanya ih waaaaaw, indescribable, yang jelas suhu tubuhku naik turun, panas dingin.  Rasanya jantungku mau copot saking kagetnya, gak percaya aja Mas Zak ada di sini, di deketku. Aaaaaarrrrrggggghhhh. Bisa-bisanya aku gak curiga sedikit pun. Sial, harus kuakui mereka berbakat di sini. Semua bersih, tanpa menimbulkan kecurigaan sedikit pun. 

A Fabulous Twilight, senja yang luar biasa. Buat temen-temen yang berpartisipasi aktif ngerjain aku, makasih udah berhasil bikin aku maluuu dan berhasil mendatangkan dia buatku. Buat Mas Zak, eeemmmm nakaalllaaaaaaannn…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "A Fabulous Twilight"

  1. Ainabila Kintaninani says:
    November 27, 2011 at 8:00 PM

    kikikik ..
    seneng bisa berhasil dan sukses bantu Rojeeek :)

    lop yuu ay :*

  2. Isna Astarini says:
    November 28, 2011 at 3:03 AM

    >.<"

Post a Comment