New Chapter of My Life has Begin :)


AHA moment tiba-tiba muncul dalam sujud maghribku kemarin. Yah, setelah beberapa hari bersedih, bergulat dengan berbagai macam pikiran yang aku rasa akan meracuniku kalau tak segera kuhentikan, akhirnya momen itu datang juga. Aku harus segera bangun, berdiri, berjalan dan mulai berlari lagi. Tak perlu berlarut menyesali dan mengutuk kejadian yang menimpaku beberapa hari kemarin. Yeah, welcome back in the wild world ;) .
Sebelumnya terima kasih untuk seseorang yang telah memberiku kesempatan yang indah, merasakan rasa suka dan duka di saat yang bersamaan, menikmati indahnya semua rasa yang ada saat bersamanya, merasakan kelelahan atas tawa dan tangis yang mengalir deras di pertengahan malam menjelang waktu subuh, dan bersama melewati hari-hari yang keras. Yes, I’m still here to waiting for you. Hhehe.
Dan yang jelas terima kasih yang sebesar-besarnya untuk ALLAH yang telah menegurku dengan kuasanya yang tak terhingga. Dia mengirim seseorang ‘malaikat’ yang membuatku sadar bahwa tidak semua hal berjalan sesuai dengan keinginan kita. Yah, kadang kita memang harus terjatuh untuk merasakan sakit dan kemudian bersyukur atas apa yang terjadi pada kita. Karena inilah yang membuat kita menjadi semakin tangguh, kuat dan dewasa menghadapi segala yang terjadi dalam hidup ini.
Sempat terpuruk selama beberapa hari, sampai lupa makan dan sakit, mata bengkak karena kebanyakan nangis, putus asa, bimbang, gamang, dan apapun itu namanya. Akhirnya aku menemukan kembali semangat untuk bangkit. Yah, setelah menamatkan sebuah buku yang ‘menyembuhkanku’ selama 10 jam, diselingi dengan makan, sholat, mandi, dan lain-lain, aku pun jadi bersemangat lagi. Dan entah kenapa aku jadi ingin nulis di blog lagi, suatu aktifitas yang dulu sempat ku geluti selama beberapa saat ketika di MAN 3 Malang dulu. Celakanya saat ingin menyambung tulisan ini ke blog sebelumnya aku kehilangan passwordnya, gara-gara kelamaan gak buka blog, oke sepertinya aku harus membuat blog baru.
Yes, this is it. My new blog with the title is “write world”. Semoga ini bisa menjadi media terapi bagiku dan bisa menginspirasi pembaca yang lain. Happy reading :).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "New Chapter of My Life has Begin :)"

Post a Comment