Fears Monday


Menurut kalian kenapa judulnya ‘Fears Monday’? ya karena this Monday is a fears day. Gimana nggak coba, bayangin aja dari kemarin aku pontang-panting cari bahan buat ngerjain ‘Yang Tersayang Psikologi Klinis’ (actually, this is my fault because I never try to did it the days before). 

Call me crazy, call me blind, hari sabtunya bukan mulai nyicil bikin laporan malah jadi tour guide keliling malioboro dari pagi menjelang siang, sampai sore menjelang petang. Udah gitu ahadnya malah  berpetualang sama Ainabila Kintaninani di Dixie sampai menyerah tak berdaya menghadapi oven baked banana, curly swirly, lasagna, mangro dan lemon tea. Pulangnya baru bingung deh mikirin laporan. Sebenernya sih gak bingung-bingung amat, it just a little bit panic attack #defense. Guess what, temen-temen saya tercinta rata-rata udah mau selesai ngerjain laporan. Mereka sudah mulai masuk halaman ke-40, sedangkah guweh? Baru 4 lembar..!! yes, baru 4 lembar. Gimana gak keren tuh. Sms sana sini mencari bala bantuan dan Alhamdulillah, untung banyak orang-orang yang membantu mempermudah jalan hidup saya mengerjakan tugas ini. Buat anda-anda yang saya repotkan kemarin, terima kasih telah menanggapi saya dengan penuh kesabaran, keikhlasan dan maaf sudah merepotkan kalian semua, eemmm ~.~ #terharu. 

Semua bahan sudah ditangan, tinggal gelar tikar, gotong kursi, nyebar kertas kesana-sini, secangkir kopi krimmer, siplah pokoknya amunisi siap sedia. Seperti kesetanan, aku langsung ngebut ngerjain laporan, jam 10, jam 12, jam 2 dan gak kerasa udah jam 4. Whaaat? Gileee, punggung, bahu, kaki njarem semua, pegel-pegel, bahkan sempet kram ringan. Good job. Abis subuh udah gak kuat, merem bentar aah. Jam 7 bangun, baru mau buka si Xixi, eh dapet jarkoman kalo laporan dikumpulin besok. Okaaaaaaaaaaayyyy,, terimakasiiiiiiiiiiihhh telah membuat saya gak tidur ampe subuh dan ternyata gak jadi ngumpulin laporan?? >.< saking capek dan ngantuknya aku sampe gak sanggup untuk ngamuk ato bahkan hanya sekedar tereak. Setidaknya aku bisa tidur lagi lah. 

Bangun-bangun jam9 siang, hhrrr.. lumayan laah. Tapi kok badan rasanya malah semacam remuk redam kayak abis kerja rodi seminggu tanpa istirahat gini ya. Mana dingin banget, ato jangan-jangan ni aku yang demam. Daripada akunya kenapa-napa mending dibuat tidur lagi aja, hhee. Jam1 siang baru mulai kebut lagi laporannya, tinggal dikit sih, tapi lumayanlaah. Siiip, jam5 semua selesai, tinggal print dan jilid. Cihuuuuy. Tugas tiga minggu selesai dalam waktu 24jam, hhehe. 

Fool again, melakukan kebodohan untuk yang kesekian kalinya. Pulang jilid, iseng aja mainin sandal pas naek motor, dan clepuk sandal japit kiri copot dengan sukses. Jalannya sepi, dan rasanya ngeri aja kalo harus balik cuma buat ngambil sandal. Ya udahlah, pasrah aja. Toh juga bukan sandalku (nah lhooo??!!). 

Now, I Just Wanna Say…… Kliniiiis, me, you end… :P

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Fears Monday"

Post a Comment