12 White Choc, Brandy & Macadamia Balls

Ceritanya kemaren ada tetanggaku pulang dari kuliah di Australia, nah sepupuku si Tanalyna Hasna melancarkan aksinya untuk minta oleh-oleh dari sana. Beberapa saat kemudian, tiba-tiba ada mbak-mbak nganterin bingkisan, isinya magnet yang biasa buat kulkas sama jajan. Nah ini dia 12 White Choc, Brandy & Macadamia Balls, dari tampilannya sih kayaknya ih waw, bentuknya bullet terus bertaburan entah keju entah kacang.

12 White Choc, Brandy & Macadamia Balls











Sebenernya aku gak terlalu pengen makan makanan ini, gak tau kenapa ya gak pengen aja, cuma liat sekilas trus udah aku tinggal lagi. Tapi pas malemnya tanteku nyuruh aku makan itu, lama-lama ya penasaran juga sih. Begitu gigitan pertama langsung cleng, gigiku ngilu, legit banget rasanya maniiiiis banget hampir menuju ke arah eneg. Rasanya itu kue coklat putih lunak trus rada ada rasa kacangnya gitu, aneh sih menurutku. Gigitan pertama aku telen, yang lainnya gak tau kenapa gak nafsu ngabisin. Emang sih pas aku liat bungkusnya aku cari-cari logo Halal gak ketemu. Mungkin ini kali ya yang bikin aku gak nafsu. 

Mungkin karena ini atau gak tau karena apa, hari ini aku bangun pagi perutku langsung gak enak banget, mules-mules kaya’ mau diare. Ada dua kemungkinan mengenai kemulesanku saat ini, pertama karena semalem aku lupa nutup jendela, gak selimutan dan ternyata semaleman ujan deres banget. Dan yang kedua karena telanjur mencicipi makanan aneh yang ternyata juga gak berlabel Halal. Ya ALLAH, ampuuuun. o.o

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "12 White Choc, Brandy & Macadamia Balls"

Post a Comment