Getting Mixed Up


Liburan adalah masa paling di tunggu untuk ajang ‘balas dendam’ setelah selama satu semester penuh dipapar dengan berbagai stressor. Liburan kali ini cuma 3 minggu, itu udah termasuk bayar spp, sama registrasi krs. Padahal yang lain ada yang sampe 4 minggu, bahkan dua bulan alias maret baru masuk. Nah lhoo. 

Awalnya, aku gak punya rencana apa-apa selama liburan selain ketemuan sama Mas Zak. Tapi, tiba-tiba ada yang nawarin backpackeran. Berhubung udah lama gak backpackeran, aku pun langsung setuju. Masalah muncul saat kami nggak tau mau kemana. Malem-malem pas lagi asyik twitteran, ngobrol-ngobrol gitu tiba-tiba ada yang nawarin jalan ke Bali. Setelah dipikir-pikir kayaknya asyik juga nih. Udah lama banget gak kesana juga. Setelah konfirmasi, akhirnya kami sepakat untuk destinasi kali ini adalah ke Bali. Namun setelah beberapa saat sempat terombang-ambing antara jadi atau tidak, dan setelah berbagai pertimbangan mulai dari cuaca dan budget, akhirnya rencana ini dicancel (gak lucu banget kan udah mahal-mahal dan jauh-jauh ke Bali ternyata di sana cuma diem di rumah gara-gara ujan terus).

Pas lagi asyik nyetrika tiba-tiba aku kepikiran lagi rencana tour class, alias tur ke rumah temen-temen sekelas. Aku pun mencoba untuk menentukan rute, dari Kediri di tempat Wiyan, terus ke Mojokerto ke tempat Novi.  Yeey, kayaknya seru nih. Tinggal cari hari deh kalo gitu. Eh siangnya, ada yang ngajakin ke Malang. Waduh, sejujurnya saja aku agak bosen sih di sana, hhahaha. Tapi berhubung Kurnia Putriyanti ini pengen jalan-jalan ke sana ya udah, gak papa. Aku pun kembali dibingungkan dengan ini. Ay Pu rumahnya di Magelang, sedangkan aku di rumah. Gimana caranya coba bisa ketemuan. Oke, beberapa rencana pun di susun. Tapi ternyata, dia sebenarnya juga belum pasti juga ngajakinnya. Karena ke Malang adalah alternatif kedua liburan kalau dia gak berhasil ngajak kakaknya nemenin ke Karimun Jawa. 

Maka, sampai tulisan ini aku posting, belum ada kepastian mau kemana liburan kali ini, padahal liburan cuma bentar. Yang jelas I’m getting mixed up >.<" .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Getting Mixed Up"

Post a Comment