Backpacker ‘Nanggung’

Setelah bergelut dengan kebimbangan akhirnya liburan kemarin jalan-jalan ke Malang (lagi). Tapi sekarang bedanya aku ke sana sama Putri dan liburan ala backpack tapi nanggung. Gimana nggak nanggung coba, dia aja bawa koper, udah gitu kita nginepnya di hotel yang lumayan dan bahkan sangat nyaman. Meski gitu juga butuh usaha ekstra untuk dapetin hotel ini, bolak-balik naik turun daerah selecta ke kota dan begitu seterusnya selama beberapa kali, sempet kehujanan pula, salah parkir pula, bener-bener menguji kesabaran. Hhahha. Sampai akhirnya nemu sebuah hotel "Royal Orchid Garden" dengan tariff permalam paling murah 888rb!! Pas masuk lobby aja diliatin para karyawannya dengan tatapan ehemangsitupunyaduitapakokmaunginepsini *nah lhooo*. Tapi kalo gak nyasar ke hotel ini malah gak nemu hotel yang akhirnya menjadi pilihan kita yaitu "Batu Paradise Resort & Hotel", karena pak satpamnya ngasi yang ngasi tau tempat itu. Begitu malemnya kelaparan cari makan dan akhirnya menemukan sebuah kedai susu yang mantaaaaaaaaaap. Asek lah pokoknya. Selama liburan isinya menggila di Selecta, BNS dan harus tiap hari ngasi makan Putri bakso malang. She’s very like it, and I guess, she addicted, hhahaha.

Liburan kali ini overall menyenangkan karena punya pengalaman berbeda karena biasanya cuma nginep ditempat tante sekarang nginep di hoteeel, hhahaha. Kalo destiny ya lumayan laah. Sayangnya cuma satu, gak bisa ketemu lama sama Mas Zak… :( Pokoknya nanti harus ketemu lagi, jalan-jalan lagi, yang lamaaaaaaaaaaaaaaaa.. T-T

Karena aku males nulis, jadi aku posting foto-fotonya aja yaa.. kalo ada yang ditanyakan ya silakan sajaa.. :D 

ini pacar saya, tapi itu koper bawaannya si putri.. :p
BNS :)

di angkoot :p

alun-alun malaang

taxi mau ke stasiuun :p

breakfast di PM :p

kayak sales nunggu jemputan :p


hotel 'masyaALLAHmahal'

peraturan hotel :p

bill "Batu Paradise Resort & Hotel"

mimik susu :p

hotel nyamaan :p

angkoot lagii :p

Selecta :p


Moral of The Story
Intinya kalau mau dapet sesuatu yang enak dan nyaman emang butuh perjuangan dulu. Dan rencanakanlah liburanmu sematang mungkin, jugaaa selalu sediakan rencana cadangan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Backpacker ‘Nanggung’"

Post a Comment